hosh hosh hosh… cape euy abis dari pasar senen sama ade cewek saya!!!

saya emang udah rencana abis lebaran mau cari kemeja di pasar loak senen. dan alhamdulillah kesampean juga. tadinya sih saya mau buru-buru belanja kesana pas abis pulang mudik dari Jawa, eh adek saya ajakin pas hari selasa tanggal 13 september kemaren karna jadwal kuliahnya ogff. huffttt yowis saya berangkat juga ke senen.

dari rumah jalan jam 9an— iya sih agak siang pas lagi panas-panasnya matahari ngeringin baju jemuran. udah gitu saya biasa dewh nitipin motor di ragunan cuma 3rb perak sampe saya pulang sekitar jam 3 sore,. lumayan. udah gitu dijamin aman deh tuh motor parkir disitu tapi kudu waspada juga seh… suka-suka saya lupa naro konci motor. kadang-kadang masih suka gantung di motor urrggghhhh ***

anyway capcusss kita berdua naik busway. eh saya pikir jam segitu halte busway sepi yau eh ternyata masih banyak orang-orang kantoran pada dateng siang. pssstttttt terutama yang pada pake seragam cokelat bu…. itu kerja dimana yah? hehehehhehe saya pun transit di halte halimun, terus nunggu busway ke arah Pulogadung gitukan,,, yah lumayan rame lah.lagi-lagi bareng ibu-ibu berseragam cokelat yang saya rasa mereka masuk siang (PNS bukan???) asik banget dong kerja masuk siang gitu bu? makan gaji buta kali yah? *Put, jangan suudzon!

yuk ah lanjut transito tuh busway di halte matraman. jieilahhhh makin banyak aja yg pada transit mau ke senen. nah pas sampe halte ui salemba, tiba-tiba busway yang saya naekin itu ngalamin ban bocor emppfff bagus semakin gerah dan berkeringat saya. apalagi entar hunting dan ubek-ubek baju di senennya apa kabarnya yuahhh hahhahahahhahah ^^ by the way njut lanjut ai setelah dapet busway pengganti langsung saya turun di halte central senen— itu tu yang depannya atrium. saya n sista langsung ngadem ke atrium dan mampir ke Mc D makan spaghetty yang lumayan nyummi lah dengan harga 6500-, yuk lanjut cuy kita muter-muter atrium cari hypermart or supermarket tetapi gak ada yuah… adanya Starbucks ups! cuma numpang lewat ajah gak mampir, duitnya tak ado bo!

nah inini saya masuk ke pasar senennya udah dihidangin sama aneka jajanan pasar yang dibandrol harga goceng ajah! saya cuma jalan aja abis saya udah tau rasanya ckckckck pertama saya sempet nyasar masuk ke dalem pasarnya. tiba-tiba saya masuk ke lobi tukang bahan jahitan hahahahah saya ama ade saya ketawa-ketawa ajah dan berharap nemu lokasi tempat kemeja waktu itu saya beli;. eh ternyata ketemu juga. hempss saya pun pilih-pilih tapi ternyata kemeja yang saya waktu itu beli udah gak ada. modelnya lain lagi/// ya duah saya beli 2 pasang kemeja piyama sama kemeja kantor buat lamar kerja. ^^]

akhirnya saya ubek-ubek dalem pasar senen. naksir sama suara abang-abang yang teriak 10ribu 3 !!!! akhirnya saya dapet kaos ketat lucu gambar pelangi warna biru tua dan dua baju panjang. lumayan buat jalan-jalan tu baju. so capcussss saya nemenin ade saya palah-pilih rok. saya pun cari-cari sampe batuk-batuk kios kemeja, yang kebanyakan mereka jual kemeja cowok. sekalinya ada ternyata cuma satu stel kemeja ajah! alhasil alhamdulillah yah dapet 3 kemeja dengan hasil yang kurang memuaskan juga sejh….

saya seneng belanja disini, murah, lokasi strategis tapi yang gak saya suka itu adalah kita musti-musti waspada dan gak boleh keliatan berkilau dikit yah karna akan memancing makhluk-makhluk liar disana hahahahah lebay deh ay!!!!