dulu saya pernah tinggal di komplek PLN, tepatnya di Mess milik kantor tempat ayah saya bekerja di daerah Gandul. saya tinggal disana itu dari umur saya 40 hari setelah ibu saya melahirkan. ckc ckc ck dan itu adalah tempat bersejarah juga buat ayah ibu saya, karena beliau bertemu di tempat itu juga. hi hi romantis abis yah… anyway.. dari Taman Kanak-Kanak sampai SD kelas 6, saya hidup berdampingan dengan teman-teman saya sebaya yang orang tuanya juga bekerja di kantor yang sama dengan ayah saya. mereka adalah Heni-Yanti, Dhota-Agra, Dimas-Diah… dan saya juga sepasang dengan adik saya. Heni dan yanti satu sekolah taman kanak-kanak juga di TKA Islam Al-Birru di daerah Cinere. Dhota-Agra di TK Etika. nah waktu Sekolah Dasar kita pun di satu gedung sekolah di SDN Pondok Labu 03. dari kelas 1 sampe kelas 6 SD kita selalu maen bareng. yang ingat banget di memori saya adalah kita juga antar jemput di satu mobil yang sama. namun waktu saya kelas 3 SD saya sudah pindah ke rumah sendiri di alamat yang saya tempati sekarang ini. setiap sore hari, saya dan adik cowok saya main sepeda dengan genk saya ini heheheh saya adalah orang yang paling pendiam diantara mereka semua. biasanya kita jalan-jalan di sekitar PLN saja, ke taman, kontri, gak sampe ke tempat jauh. nah pas pulang sekolah biasanya di jemputan tuh kita rame sendiri dan udah bikin janji sorenya kita main sepeda. nanti kumpul di taman atau ada yang nyamperin gitu. tapi biasanya saya yang nyamperin mereka sih… kadang saya udah siap udah rapih eh si Heni ini lagi mandi atau apalah… makanya si Heni ini dikatain *LELET hehehhe moment yang paling berkesan adalah pada saat ada seekor kucing mati, kita semua mau nguburin kucing itu di taman PLN P3B. tapi bingung mau kubur dimana. akirnya saya bilang di bawah pohon cemara aja, jangan dibawah tower PLN, kasian. akhirnya anak-anak cowok yang pada nguburin kucing itu. dan kita berdoa baca surat AL-Fatihah. hihi lucu deh kalo diinget lagi. udah gitu kalo ada yang ulang tahun kita tuh sering banget di undang, yang paling sering ulang tahun tuh Heni-Yanti. mereka adain pesta ulang tahun di rumah. tapi sering di McD atau Wendis di Cinere Mall. waktu saya inget banget saya ujan-ujan jalan sama ade saya pergi ke rumah Heni gak bawa sepeda dan kado saya jatoh dan akirnya bungkus kadonya robek awalnya saya malu mau ngasih tapi untungnya Heny mau terima kado dari saya dan dia sendiri yang ngelem kertas kado yang sobek itu.🙂 dan moment yang paling saya inget adalah ketika Idul Adha. saya lupa persisnya pada umur berapa. jadi waktu itu kita pada libur and janjian liat pemotongan hewan di PLN taman. nah gak sengaja deh kita liat ada mobil Feroza berhenti di deket taman. setelah kita liat ternyata didalem mobil ada sepasang cewek dan cowok dan si ceweknya lagi nangis. karena kita semua iseng dan rese, kita ngintip deh tuh… eh ketauan, kita pun pura-pura kabur. nah diem-diem kita ikutin mobil itu ternyata mobil itu berhenti didepan tugu PLN. setelah kita mau kejar lagi eh itu mobil udah keburu pergi. hemmm dasar iseng. tapi itu gak berlangsung lama. setelah kita kelar lulus SD, kita pisah sekolah. hemm kangen deh sama masa-masa dulu. dan untungnya nih.. jarak rumah mereka masih bisa dijangkau tuh dari rumah saya ckckckckkc ^^