ini terjadi setiap saya pulang kerja . saya naik busway dari Jembatan Gantung, Daan Mogot. pukul 5 sore saya keluar kantor dan jalan 5 menit menuju halte busway tsb. lumayan lama menunggu karena dari arah Kalideres busway sudah terisi penuh dengan orang-orang kantor yang hendak pulang. terkadang yang bikin geregetan adalah ketika armada busway banyak yang kosong alias ngandang. padahal jumlah penumpang tiap jam kerja jumlahnya menumpuk membentuk antrean.
busway membawa saya menuju Harmoni. disana sudah berjubel calon penumpang yang ingin transit ke Kota, Pulogadung, BlokM, Ancol dan Dukuh Atas. saya memilih di antrian Dukuh Atas karena motor saya titipkan d parkiran Ragunan dengan membayar Rp.3000.
sekitar jam 18.00 atau 18.30 saya sampai di Dukuh Atas. keadaanya sama saja seperti di Harmoni. membentuk antrian panjang di sepanjang jembatan halte hahahahaha udah gitu armada busway menuju Ragunan sangat amat sangat sedikit sekali jumlahnya. kalopun ada busway kosong yg langsung ngandang.
saya sempat ikutan memarahi orang-orang di antrian depan bibir halte yang ketika busway datang mereka yang gak dapet duduk malah menghalangi orang yang ingin naik busway. wahhhh alangkah lucunya mbak-mbak dan ibu-ibu ini! mereka didorong-diinjak-diomelin tapi gak kapok juga! mereka itu menghalangi orang yg ingin cepat-cepat sampai rumah, termasuk saya juga yg kesel dan berkeringat membanjiri baju karena tarik urat dengan orang-orang yang ingin dapet duduk di busway aiiihhh plisss dehhhhh ^^